WI Yogyakarta: Merawat Keistimewaan Yogyakarta Dengan Keindahan Islam
December 11, 2017
Wahdah Islamiyah Akan Gelar Mukernas X di Asrama Haji Sudiang Makassar
December 24, 2017

Ustadz Zaitun: Akan Lahir Para Mujahid dari Indonesia Untuk Membela Masjid Al-Aqsa

“Akan lahir mujahid-mujahid dari Indonesia untuk untuk membela Masjid Al-Aqsa.” Demikian ditegaskan Ketua Umum Dewan Pimpian Pusat Wahdah Islamiyah, Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin pada Tabligh Akbar “Indonesia Bersatu Membela Palestina” di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Dalam orasinya, Ustadz Zaitun mengatakan, bahwa dirinya telah mencium aroma pembebasan Masjid Al-Aqsa. “Saya sekarang mencium bau kemenangan masjid Al-Aqsa, insyaAllah sebentar lagi”, ucapnya memberi semangat. “kemenangan Islam itu pasti dan sudah dijanjikan oleh Allah”, imbuhnya.

Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat ini juga menegaskan bahwa dengan takbir yang kita pekikan hari ini menyampaikan pesan kepada Donald Trump. “Kita sampaikan kepada Donald Trump, kepada Amerika, bahwa kalian hari ini boleh sementara tersenyum, tapi besok kalian akan menyesal, Kalian akan mengangis”, tegasnya yang disambut takbir para jamaah.

Hadir dalam Tabligh Akbar tersebut diantaranya: Ustadz Bachtiar Nasir, KH. Abdullah Gymnastiar, Ustadz Zaitun Rasmin, Ustadz Haikal Hasan, Ustadz Ferry Nur, Ustadz Felix Siaw, KH. Elwansyah Elham, Ustadz Erick Yusuf, Neno Warisman, Peggy Melati Sukma, dan Ippho Santosa. [sym].

Sumber.